Hipertensi Sampai Menyebabkan Stroke, Sekarang Sudah Bisa Berjalan Setelah Minum 4 Box SOPALPHA

Ida Erlany Sapulete – 53 Tahun, Bercerita tentang suaminya yang (Berjuang melawan Penyakit Hipertensi hingga Stroke)
27 Maret 2021

7

Tidak Bisa Bergerak Akibat Stroke, Ibu Ida: “Saya Juga Sebenernya Nyesel yah, Kenapa Nggak Dari Dulu Aja Minum SOPALPHA”

Perkenalkan nama saya, Ida Erlany Sapulete, usia saya 53 tahun. Dalam tulisan ini saya ingin bercerita tentang bahayanya hipertensi jika disepelekan, bahkan hingga membuat suami saya sendiri mengalami stroke sampai kesulitan berjalan dan berbicara.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Segala kesedihan ini bermula saat suami saya, Thomas Yulius Sapulete mengalami gejala hipertensi. Ia mengeluhkan bahwa badannya terasa lemas dan pusing. Setelah melakukan pengecekan, ternyata benar kalau semua yang ia rasakan disebabkan oleh tekanan darah tinggi, hingga mencapai 200.

Setelah pemeriksaan, dokter mendiagnosis kalau suami saya menderita stroke akibat hipertensi dan pendarahan di otak sehingga harus menjalani rawat inap selama 13 hari. Selesai melakukan perawatan secara intensif, dokter mengizinkan suami saya untuk pulang karena kondisi kesehatannya sudah mulai membaik.

“Kami berharap, obat dokter mampu membantu penyembuhan penyakit yang diderita suami saya”

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Saya pikir dengan obat dokter, gejala yang dirasakan oleh suami saya hilang dan kesehatannya jauh menjadi lebih baik. Tetapi ternyata semuanya diluar harapan, karena satu bulan setelahnya justru kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

Ketika itu, tepatnya pada bulan Desember 2020 suami saya mengalami insiden jatuh. Entah karena apa, tapi ia menuturkan kalau saat itu tiba-tiba tungkainya lemas sehingga tidak mampu menahan berat tubuhnya hingga terjadilah kejadian tersebut.

Akibat insiden itu, akhirnya ia menerima perawatan di rumah sakit selama 9 hari. Sepulang dari perawatan, dokter memberikan resep obat yang habis dikonsumsi selama kurang lebih 3 minggu.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Proses penyembuhan stroke berlangsung lama, dikarenakan suami saya sulit untuk diajak melakukan pemeriksaan dan berobat jalan. Bahkan hingga resep dokter yang diberikan habis, ia terus saja menolak untuk melakukan pemeriksaan rutin. Terhitung sebanyak 2 kali ia menolak untuk melakukan cek kesehatan.

Akhirnya saya terus memutar otak, agar kesehatan suami saya kembali normal meskipun tanpa perawatan dokter. Berbagai cara sudah saya coba, mulai dari terapi jarum, pijat tradisional, hingga mencoba ramuan alami. Tetapi hasilnya nihil dan suami saya juga lagi-lagi menolak
cara-cara tersebut.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Sampai akhirnya saya menemukan SOPALPHA.
Berawal dari cuplikan-cuplikan di youtube, sampailah saya pada testimonial pengguna yang telah lebih dulu mengonsumsi SOPALPHA. Awalnya sempat ragu, tapi setelah berkali-kali mencari dan sedikit mempelajari tentang komposisi yang terkandung di dalamnya akhirnya saya membulatkan tekad untuk mencobanya.

Box pertama hingga box kedua progresnya mulai terasa meskipun terasa lambat. Satu per satu kesehatannya mulai membaik, mulai dari memorinya yang mulai bisa mengingat kembali barang-barang kesukaannya.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Jadi, waktu itu saat saya sedang menjaganya di kamar sembari memeriksa pekerjaan. Dan dari posisi tidurnya itu, iya menggerakan kepala dan memberikan kode pada pulpen yang saya gunakan. Saat itu juga saya langsung sadar bahwa pulpen yang saya gunakan adalah pulpen kesayangannya.

Saat itu juga saya paham, bahwa saya dilarang untuk menggunakan pulpen kesayangannya itu.
Seketika saya terkaget dan gembira, ternyata perjuangan saya selama ini mulai ada hasilnya.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Hari ke hari pun kesehatannya semakin membaik, dengan dibantu latihan berjalan dan menggerakan anggota tubuh. Sampai pada box ke 3 sembari melakukan serangkaian latihan akhirnya pada suatu pagi suami saya bisa mulai bisa berjalan tanpa memerlukan bantuan alat.
Meskipun tertatih-tatih saya amat sangat senang karena kondisi kesehatannya semakin menunjukkan kemajuan.

Bahkan ketika itu, saat saya sudah mulai berani menyibukan diri karena kondisi kesehatan suami sudah jauh membaik ia pernah protes. Bukan… bukan karena saya tidak lagi memprioritaskannya. Tetapi karena saya lupa menyiapkan SOPALPHA yang biasa dia minum setiap sebelum tidur.

Dalam hati saya berbicara sendiri dan terharu,
“Terimakasih tuhan, semua yang saya lakukan tidak sia-sia”

Disaat yang bersamaan pun saya juga sedikit menyesal, kenapa tidak dari dulu saja mengonsumsi SOPALPHA kalau tahu efeknya sangat baik bagi kesehatan suami saya.

Kesehatan Pak Thomas Yang Memiliki Penyakit Hipertensi Hingga Stroke Berangsur Membaik Berkat SOPALPHA, Ingin Buktikan? Klik Link Dibawah Ini!

Atau Ingin Membeli SOP Alpha Melalui Agen Resmi Terdekat Di Kotamu? Klik Link Dibawah ini!

TESTIMONI SOPALPHA

Berikut adalah testimoni dari Ibu Tjandra Saril (bu Santi). Penderita sakit Jantung, sudah pasang ring jantung tahun 2018, dan minum obat 14 macam:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Ita Sunarsih Penderita Diabetes dan Trigliserida.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Susanti penderita penyakit Hipertensi dan Kolesterol:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Pak Agus penderita penyakit Diabetes:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ci Ernawaty penderita penyakit Kolesterol:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Ci Ester Pengidap Penyakit Fatty Liver, Miom, dan Pembengkakan Ginjalmengkonsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Isah binti Kardani penderita penyakit Hipertensi, Kolesterol, dan Radang Sendi:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu santi Pengidap Penyakit Jantung:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Pak Khairul Pengidap Penyakit Hiperkolestrolimia, Asam Urat, dan GERD mengkonsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Haryani​ yang pernah Kecelakaan Karena Vertigo Dan Penyakit Jantung, lalu setelah konsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Pak Abdul Khoir yang yang mengidap penyakit Diabetes:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Pak Deta merasakan gejala kolestrol hilang setelah minum SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Pak Wisnu makan banyak daging bebek tapi kolestrol tidak kambuh berkat SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Gisella
Aulia Sarah
Sharena Delon
Neil
Its Merry
Amanda Elissa
Sandra Dewi
Audi Marissa
Park Nam
Angela July
Angeline
Agnes Cassandra
Shandy Aulia
Clairine Clay
Puspa Dewi
Claudia Novira
Abibayu
Lawrencia Anzela

TESTIMONI

“Aku orangnya mudah lelah, apalagi kegiatan di kantor itu banyak banget. Bahkan untuk ke meja kerja aku harus menggunakan tangga setiap harinya. Lalu aku coba minum SOP ALPHA atas saran temen kerjaku. Eh bener aja, yang biasanya jantungku selalu berdebar saat naik turun tangga, setelah minum SOP ngerasa jadi lebih teratur nafasnya. Aku juga udah gak ngerasa kelelahan lagi ketika beraktifitas tinggi selama di kantor.”

– Cilla (24), Wanita

“Minuman ini nyegerin banget, gue sampe ketagihan mau minum terus. Tapi ketika diseduh, serbuknya agak susah larut. Bahkan yang biasanya gue selalu kekurangan tidur karena kerjaan kantor, selama minum ini gue jadi lebih seger dan ngerasa pikiran jauh lebih fresh. Gue jadi semangat terus untuk selesain semua kerjaan kantor,
mantap banget.”

– Felix (23), Pria

“Saya diberikan SOP ALPHA oleh anak saya, sebanyak 6 bungkus. Meskipun hanya mengonsumsi selama 3 hari, tetapi manfaat yang saya rasakan sangat baik.  Sebelumnya menstruasi saya tidak lancar, setelah saya minum SOP ALPHA, anehnya saya langsung menstruasi.”

– Henny (47), Wanita

“Selama 7 hari mengonsumsi SOP ALPHA, aku merasakan perbedaan dalam keseharian aku sendiri. Pada hari pertama sampai ketiga, kualitas tidur aku meningkat. Yang biasanya aku suka kebangun malem-malem, setelah mengonsumsi SOP ALPHA udah gak pernah kebangun lagi. Tidurku jadi lebih tenang dan nyaman. Hari selanjutnya hingga hari ke-7 aku ngerasa tubuh jadi fit dan lebih bersemangat saat aktifikas siang hari di kantor.”

– Sherly (24), Wanita

%d bloggers like this: