Bukan Cuma Kolesterol Saya Saja Yang Turun, Benjolan Payudara Kakak Saya Juga Hilang Setelah Minum Ini

Pak Deta Samuel Putra – 34 Tahun (Pengidap Penyakit Kolestrol dan Darah Tinggi)
06 Februari 2021

IMG-20210202-WA0024

Halo semua, perkenalkan nama saya Deta Samuel Saputra, usia saya 34 tahun, saya bekerja sebagai tim konsultan di Yayasan Peduli Kanker Indonesia dan saya penderita kolesterol serta darah tinggi.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Jadi ceritanya bermula ketika timbul banyak gejala yang sangat mengganggu. Melalui pemeriksaan dokter, ternyata tidak ada masalah dengan kesehatan saya termasuk di bagian jantung. Bahkan kolesterol saya pun tidak terlalu tinggi setelah pemeriksaan tersebut.

Meskipun begitu, gejala yang saya rasakan seperti tidak menggambarkan hasil pemeriksaan dokter. Rasa pusing selalu hinggap sampai-sampai menyiksa saya, bahkan demi mengurangi rasa pusing tersebut saya selalu mengonsumsi obat penghilang rasa nyeri setiap harinya.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Bukan cuma itu saja, hasil pemeriksaan dokter yang menyebutkan bahwa tidak ada tanda-tanda penyakit jantung di tubuh saya pun seakan terpatahkan dengan gejala sesak yang sering timbul. Rasa sesak tersebut biasanya timbul pada malam hari, selepas saya mandi. Di dada itu rasanya sangat sesak sehingga menciptakan keadaan yang tidak enak.Kondisi tersebut kerap kali mengganggu waktu istirahat saya sehingga menyebabkan kesulitan untuk tidur dan gelisah.

Sudah sekitar 2 tahunan saya merasakan gejala-gejala tersebut. Namun rasanya mulai semakin menjadi-jadi sejak pertengahan juli tahun lalu. Hampir setiap hari saya selalu pusing dan sesak. 

Saat pusingnya sudah di tingkat paling parah, semuanya berubah menjadi kacau. Pekerjaan banyak yang tertinggal hingga kesulitan untuk berkonsentrasi. Terutama ketika saya sedang bertugas di lapangan dan rasa pusing menyerang. Wah, semuanya benar-benar tidak bisa dikendalikan. Karena hal itu pula saya jadi sering izin untuk pulang lebih awal karena pusingnya tidak bisa ditahan lagi.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Untuk mengatasi masalah tersebut saya telah banyak mencoba berbagai jenis obat, mulai dari yang herbal hingga obat-obatan kimia. Bahkan demi terhindar dari pusing dan lemas, setiap hari secara rutin, pagi dan malam saya selalu mengonsumsi obat-obatan. Namun hasil yang didapat selalu mengecewakan.

Tak cuma itu saja, untuk menghindari pusing yang sering datang tiba-tiba, istri selalu membekali dua jenis obat tiap kali saya bepergian.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Akhirnya… setelah saya melihat iklan SOPALPHA berupa video dan testimoni, dan melihat banyak yang mengonsumsinya, saya tertarik untuk mencoba. Pertama saya membeli sebanyak 2 box. Hasilnya cukup mengejutkan, baru 4 hari saya minum keluhan-keluhan seperti pusing dan lemas sudah tidak saya rasakan lagi. Selain itu, rasa sesak juga tidak pernah timbul lagi. Biasanya kalau mandi malam jam 7 itu dada saya langsung sesak namun sekarang sudah tidak lagi.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Intinya semenjak saya minum SOPALPHA ini, setiap hari sudah tidak ada lagi keluhan. Pusing sudah tidak ada, lemas juga tidak ada dan terasa lebih segar. Melakukan aktivitas pun jadi enak. Biasanya, bangun pagi tuh lemas karena sudah pusing sehingga malas untuk beraktivitas. Tapi sekarang, tiap kali bangun pagi badan terasa segar dan lebih bugar.

Karena saya sudah merasakan efek dari SOPALPHA ini di badan saya, akhirnya saya juga merekomendasikan untuk keluarga saya. Ternyata beberapa dari mereka pun ada yang merasakan efek positif setelah minum SOPALPHA, sampai bertanya belinya dimana, pesannya, harganya berapa?

Kakak saya sendiri telah merasakannya, jadi dia punya benjolan di payudara hingga menimbulkan rasa sakit yang kerap mengganggunya. Namun setelah minum SOPALPHA rasa itu perlahan-lahan hilang dan benjolannya pun kempes.

Ingin Buktikan Khasiat SOPALPHA Bisa Menyembuhkan Penyakit Diabetes Seperti Yang Di Alami Pak Deta dan Kakaknya?

Atau Ingin Membeli SOP Alpha Melalui Agen Resmi Terdekat Di Kotamu? Klik Link Dibawah ini!

TESTIMONI SOPALPHA

Berikut adalah testimoni dari Ibu Tjandra Saril (bu Santi). Penderita sakit Jantung, sudah pasang ring jantung tahun 2018, dan minum obat 14 macam:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Ita Sunarsih Penderita Diabetes dan Trigliserida.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Susanti penderita penyakit Hipertensi dan Kolesterol:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Pak Agus penderita penyakit Diabetes:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ci Ernawaty penderita penyakit Kolesterol:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Ci Ester Pengidap Penyakit Fatty Liver, Miom, dan Pembengkakan Ginjalmengkonsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Isah binti Kardani penderita penyakit Hipertensi, Kolesterol, dan Radang Sendi:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu santi Pengidap Penyakit Jantung:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Pak Khairul Pengidap Penyakit Hiperkolestrolimia, Asam Urat, dan GERD mengkonsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Haryani​ yang pernah Kecelakaan Karena Vertigo Dan Penyakit Jantung, lalu setelah konsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Pak Abdul Khoir yang yang mengidap penyakit Diabetes:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Gisella
Aulia Sarah
Sharena Delon
Neil
Its Merry
Amanda Elissa
Sandra Dewi
Audi Marissa
Park Nam
Angela July
Angeline
Agnes Cassandra
Shandy Aulia
Clairine Clay
Puspa Dewi
Claudia Novira
Abibayu
Lawrencia Anzela

TESTIMONI

“Aku orangnya mudah lelah, apalagi kegiatan di kantor itu banyak banget. Bahkan untuk ke meja kerja aku harus menggunakan tangga setiap harinya. Lalu aku coba minum SOP ALPHA atas saran temen kerjaku. Eh bener aja, yang biasanya jantungku selalu berdebar saat naik turun tangga, setelah minum SOP ngerasa jadi lebih teratur nafasnya. Aku juga udah gak ngerasa kelelahan lagi ketika beraktifitas tinggi selama di kantor.”

– Cilla (24), Wanita

“Minuman ini nyegerin banget, gue sampe ketagihan mau minum terus. Tapi ketika diseduh, serbuknya agak susah larut. Bahkan yang biasanya gue selalu kekurangan tidur karena kerjaan kantor, selama minum ini gue jadi lebih seger dan ngerasa pikiran jauh lebih fresh. Gue jadi semangat terus untuk selesain semua kerjaan kantor,
mantap banget.”

– Felix (23), Pria

“Saya diberikan SOP ALPHA oleh anak saya, sebanyak 6 bungkus. Meskipun hanya mengonsumsi selama 3 hari, tetapi manfaat yang saya rasakan sangat baik.  Sebelumnya menstruasi saya tidak lancar, setelah saya minum SOP ALPHA, anehnya saya langsung menstruasi.”

– Henny (47), Wanita

“Selama 7 hari mengonsumsi SOP ALPHA, aku merasakan perbedaan dalam keseharian aku sendiri. Pada hari pertama sampai ketiga, kualitas tidur aku meningkat. Yang biasanya aku suka kebangun malem-malem, setelah mengonsumsi SOP ALPHA udah gak pernah kebangun lagi. Tidurku jadi lebih tenang dan nyaman. Hari selanjutnya hingga hari ke-7 aku ngerasa tubuh jadi fit dan lebih bersemangat saat aktifikas siang hari di kantor.”

– Sherly (24), Wanita

%d bloggers like this: