10 Tahun Menderita Kolesterol, Kini Gejalanya Teratasi Setelah Minum 1 Box SOPALPHA

Ibu Tri Herpi – 60 Tahun (Pengidap Penyakit Kolesterol)
13 April 2021

IMG-20210320-WA0014 (1)

Perkenalkan nama saya Tri Herpi, usia 60 tahun, aktivitas sehari-hari berjualan atau wiraswasta. Saya ingin membagikan cerita tentang kolesterol yang menurut sangat menyebalkan. Saking menyebalkannya, setiap hari saya harus mengonsumsi obat pengontrol kolesterol. Bukan 1 atau 2 tablet, bahkan sampai 4 tablet setiap harinya dan jika terlewat siap-siap kolesterol akan datang.

Lelah sekali rasanya, 10 tahun hidup berteman dengan kolesterol. Saking seringnya bolak balik konsultasi ke klinik sampai paham dengan masalah kolesterol yang saya alami, dokter selalu memperingatkan untuk tidak terlalu sering mengonsumsi obat-obatan kolesterol. Tapi bagaimana? Jika saya tidak konsumsi obat-obatan, efek kolesterolnya tidak akan hilang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Menjengkelkannya, kolesterol ini kerap datang tiba-tiba dan selalu berhasil membuat saya stres, terutama saat pesanan kerupuk sedang banyak-banyaknya. Pasalnya, efek dari kolesterol tersebut sampai membuat tengkuk saya sakit seperti habis dipukul. Belum lagi kaki ini, ketika si kolesterol datang pasti saya kesulitan untuk berjalan. Bahkan untuk buang air kecil di kamar mandi saja rasanya seperti jalan di atas duri, sungguh menyebalkan!

Penderitaan tidak berhenti sampai disitu. Kepala juga menciptakan rasa pusing yang tak tertahankan. Meskipun selalu saya atasi dengan tidur seharian, tapi pusingnya tidak hilang dan tidak berhenti menyerang. Jari-jari tangan pun jadi sasaran ketika kolesterol menyerang hingga kaku dan tidak dapat digerakkan. Semuanya baru teratasi jika saya minum obat kolesterol, meskipun tidak sepenuhnya hilang.

Berbagai cara sudah saya coba, mulai dari ramuan alami, pijat, obat-obatan medis, sampai senam khusus. Ya memang, saat itu gejala kolesterolnya hilang, tapi tidak sampai seminggu gejalanya pasti timbul lagi, terutama jika saya salah makan.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Pernah suatu hari, saat sedang ada acara desa itu kolesterol saya kambuh. Benar-benar, seluruh teman saya kerepotan dan bingung harus berbuat apa. Tapi saya mencoba tetap tenang dan merogoh kantong tas untuk mengambil obat kolesterol yang memang selalu saya siapkan untuk kondisi seperti ini.

Karena kejadian ini, teman-teman saya jadi tahu tentang kolesterol yang saya derita. Akhirnya, tidak jarang dari mereka merekomendasikan berbagai cara hingga ramuan yang mereka anggap ampuh untuk mengatasi kolesterol. Namun hasilnya sudah bisa saya tebak, kolesterol hilang sementara dan datang lagi datang lagi.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Sampai akhirnya, teman saya ada yang berbaik hati memberikan SOPALPHA kepada saya secara gratis. Awalnya saya menolak, karena selama ini pun obat yang cocok dengan saya yaa obat yang saat ini saya konsumsi. Namun, teman saya terus meyakinkan untuk mencobanya saja terlebih dahulu.

Dan ternyata memang benar apa yang teman saya bilang. Setelah saya minum pertama kali kok rasanya di badan langsung enak. Bahkan semenjak minum SOPALPHA ini saya sudah tidak pernah lagi minum obat-obatan medis.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Selain itu, gejala-gejala yang sebelumnya timbul seperti tengkuk kaku, jari yang sulit digerakkan, pusing, dan kaki yang sakit sudah tidak pernah timbul lagi. Jadi, berkat SOPALPHA seberapa banyak pun pesanan kerupuk tidak jadi masalah lagi karena kolesterol sudah tidak pernah datang mendadak lagi.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Setelah direkomendasikan SOPALPHA ini oleh teman saya dan ternyata cocok, saat ini pun saya dengan tidak ragu merekomendasikan SOPALPHA ini untuk Anda karena saya sudah merasakan manfaatnya secara langsung dan masalah kolesterol saya teratasi.

Kolesterol Ibu Tri Herpi Teratasi Berkat Minum SOPALPHA, Buktikan Dengan Klik Link Dibawah Ini!

Atau Ingin Membeli SOP Alpha Melalui Agen Resmi Terdekat Di Kotamu? Klik Link Dibawah ini!

TESTIMONI SOPALPHA

Berikut adalah testimoni dari Ibu Tjandra Saril (bu Santi). Penderita sakit Jantung, sudah pasang ring jantung tahun 2018, dan minum obat 14 macam:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Ita Sunarsih Penderita Diabetes dan Trigliserida.

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Susanti penderita penyakit Hipertensi dan Kolesterol:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Pak Agus penderita penyakit Diabetes:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ci Ernawaty penderita penyakit Kolesterol:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Ci Ester Pengidap Penyakit Fatty Liver, Miom, dan Pembengkakan Ginjalmengkonsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Isah binti Kardani penderita penyakit Hipertensi, Kolesterol, dan Radang Sendi:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu santi Pengidap Penyakit Jantung:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Pak Khairul Pengidap Penyakit Hiperkolestrolimia, Asam Urat, dan GERD mengkonsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Kesaksian Ibu Haryani​ yang pernah Kecelakaan Karena Vertigo Dan Penyakit Jantung, lalu setelah konsumsi SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Pak Abdul Khoir yang yang mengidap penyakit Diabetes:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Pak Deta merasakan gejala kolestrol hilang setelah minum SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Pak Wisnu makan banyak daging bebek tapi kolestrol tidak kambuh berkat SOPALPHA:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Pak Thomas sudah bisa berjalan berkat minum SOPALPHA 4 box:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Hipertensi dan Stroke di alami oleh Pak Mikson, sudah bisa membawa motor berkat minum SOPALPHA 1 box:

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda.

Gisella
Aulia Sarah
Sharena Delon
Neil
Its Merry
Amanda Elissa
Sandra Dewi
Audi Marissa
Park Nam
Angela July
Angeline
Agnes Cassandra
Shandy Aulia
Clairine Clay
Puspa Dewi
Claudia Novira
Abibayu
Lawrencia Anzela

TESTIMONI

“Aku orangnya mudah lelah, apalagi kegiatan di kantor itu banyak banget. Bahkan untuk ke meja kerja aku harus menggunakan tangga setiap harinya. Lalu aku coba minum SOP ALPHA atas saran temen kerjaku. Eh bener aja, yang biasanya jantungku selalu berdebar saat naik turun tangga, setelah minum SOP ngerasa jadi lebih teratur nafasnya. Aku juga udah gak ngerasa kelelahan lagi ketika beraktifitas tinggi selama di kantor.”

– Cilla (24), Wanita

“Minuman ini nyegerin banget, gue sampe ketagihan mau minum terus. Tapi ketika diseduh, serbuknya agak susah larut. Bahkan yang biasanya gue selalu kekurangan tidur karena kerjaan kantor, selama minum ini gue jadi lebih seger dan ngerasa pikiran jauh lebih fresh. Gue jadi semangat terus untuk selesain semua kerjaan kantor,
mantap banget.”

– Felix (23), Pria

“Saya diberikan SOP ALPHA oleh anak saya, sebanyak 6 bungkus. Meskipun hanya mengonsumsi selama 3 hari, tetapi manfaat yang saya rasakan sangat baik.  Sebelumnya menstruasi saya tidak lancar, setelah saya minum SOP ALPHA, anehnya saya langsung menstruasi.”

– Henny (47), Wanita

“Selama 7 hari mengonsumsi SOP ALPHA, aku merasakan perbedaan dalam keseharian aku sendiri. Pada hari pertama sampai ketiga, kualitas tidur aku meningkat. Yang biasanya aku suka kebangun malem-malem, setelah mengonsumsi SOP ALPHA udah gak pernah kebangun lagi. Tidurku jadi lebih tenang dan nyaman. Hari selanjutnya hingga hari ke-7 aku ngerasa tubuh jadi fit dan lebih bersemangat saat aktifikas siang hari di kantor.”

– Sherly (24), Wanita

%d bloggers like this: